TheOvertunes – Cinta Adalah – Malala Radio 105.2 FM

TheOvertunes – Cinta Adalah

Muda, keren, menguasai alat musik, dan mempunyai jejaring kuat di media sosial menjadikan TheOvertunes band yang saat ini hit di kalangan anak remaja. Masuk di industri musik dengan mengeluarkan single Sayap Pelindungmu di tahun 2013, band yang terpilih sebagai Fender Artists pertama di Indonesia ini langsung mendulang kesuksesan. Lagu Sayap Pelindungmu menduduki chart no.1 di sejumlah radio nasional dan menjadi lagu no.1 sebuah tayangan musik di TV nasional. Band yang menjadi salah satu nominee “Breakthrough Artist of the Year” dari Indonesian Choice Awards NET TV ini juga di daulat untuk mengisi soundtrack 2 film indonesia di tahun 2015 kemarin yaitu Miracle dan box office Ngenest, yang berhasil menjadi nominasi salah satu ajang film indonesia tahun ini (IBOMA 2016)

Dengan semakin menanjaknya kepopuleran band ini, mereka juga sempat dipercaya untuk tampil dalam berbagai ajang musik bergengsi, diantaranya adalah acara Jazz Gunung, konser Erwin Gutawa ‘Satu IndonesiaSalute to Guruh Soekarno Putra, Konser Raisa, dan terakhir menjadi bintang tamu di konser 30 tahun kahitna.

Antusias dan respon yang positif yang muncul untuk debut album mereka, Selamanya yang dirilis di tahun 2015 lalu, membuat mereka tidak sabar untuk memberikan sebuah persembahan lain dan bonus untuk para fans nya yang biasa disebut Tunits. Oleh karena itu, di bulan maret ini, dengan tambahan 4 lagu dan beberapa video music, selamanya di rilis ulang dengan kemasan baru bernama Selamanya+

“ini adalah album yang di tunggu dan kami sangat bersemangat dalam pengerjaannya. Ada 4 lagu tambahan dan beberapa video yang juga belum di rilis sebelumnya. Ini semua kami dedikasikan untuk fans kami yang sudah mensupport kami’ inilah yang di sampaikan oleh Mikha mengenai album selamanya+ ‘

Single pertama yang dirilis dari album selamanya+ ini adalah ‘Cinta Adalah’ yang menandakan pertama kalinya kolaborasi TheOvertunes dengan musisi indonesia, yaitu Alam Urbach dan produser Stephan Santoso. Sedikit cerita dibelakang proses pembuatan lagu ini. CintaAdalah,  seyogyanya masuk di album selamanya, dan sudah diproses sejak tahun 2014 kemarin. namun karena dirasa belum tepat waktunya, akhirnya lagu berirama up tempo ini di masukkan untuk album selamanya ini. (#bos1052)

BOS1052

Music Director

Anda Juga Perlu Membaca

Malala Radio