Fade2Black ft. Audrey Tapiheru GAC “Saat Hujan” – Malala Radio 105.2 FM

Fade2Black ft. Audrey Tapiheru GAC “Saat Hujan”

548 hari jika kalian menghitung mundur dari single pertama yang berjudul “Pasti Bisa!”, Fade2Black kini telah melepas single kedua yang berjudul “Saat Hujan”. Lama durasi nya adalah 4 menit 24 detik, yang sangat cukup sekali memuaskan kaum adam dan hawa jika sedang diranjang mendengarkan single terbaru ketika saat hujan, sesuai dengan lagunya bukan?… Lagu “Saat Hujan” ini dibuat setahun yang lalu bersamaan dengan materi-materi yang Fade2Black tabung untuk album mereka yang akan segera dirilis dibawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia. Fade2Black pun perlahan memulai meninggalkan lirik-lirik klise a la Super Mario, dan menulis lirik yang lebih nyata, meski kadang bermakna ganda dan mungkin sedikit sulit dicerna. Tapi sebetulnya tidak ada sebuah karya yang sulit, bahkan rumit atau ngejelimet sekalipun, yang ada adalah hanyalah pendengar yang tidak nyampe dengan apa yang seseorang ingin sampaikan melalui sebuah karyanya. Masih dengan konsep dasar yang mengacu pada 5 W’s: Who, What, Where, Why, and When (Siapa, Apa, Dimana, Kenapa, dan Kapan) maka ini lah Fade2Black dengan segala semangat penuh cinta melalui sebuah berkarya untuk kalian!

Siapa: “Saat Hujan” telah Fade2Black persembahkan untuk kita semua. Sang pembenci dan pencinta akan segala kejadian. Menceritakan tentang realita hidup, bahwa hidup adalah sebuah perjalanan, pembelajaran, yang berkembang menjadi sosok pendewasaan.

 Apa: Hujan adalah kesedihan, adalah kebahagian, adalah kenangan, pula hujan adalah sebuah kisah bagi masing-masing mahluk Tuhan. Hujan selalu memiliki cerita, maka karya ini telah tercipta.

 Dimana: Dimanapun ketika seseorang merasakan sebuah perasaan yang terkadang bisa merubah segala hal negatif menjadi hal yang positif. Semisal: sebuah perenungan, mendapat keputusan,bahkan membuat seseorang tersadar bahwa hujan adalah bagian hidup yang sangat menyenangkan.

Kenapa: Jelas saja mereka tidak ingin membuat karya yang mengada-ada, toh mereka memang hinggap dan ber-kembang di Kota Hujan. kalian pasti pernah merasakan pluviophile¹ kan? sesederhana itu alasannya.

1) pluviophile adalah kondisi dimana seseorang menemukan kedamaian dan ketenangan saat sedang turun hujan.

Kapan: Sony Music Entertainment Indonesia dan Fade2Black merilis single “Saat Hujan” ini pada akhir tahun 2015. Kenapa akhir tahun ini, karena kapanpun single ini dirilis, kami tidak pernah mengharuskan nya keluar musim hujan atau saat musim kemarau sekalipun. kami bukan band baru yang mengacu pada kemauan pasar pendengar atau musim-musiman. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), menjelaskan bahwa musim kemarau bukan berarti tidak ada hujan, potensi hujan itu berkaitan dengan cuaca, bukan dengan musim. Jadi kapanpun single ini dirilis kami yakin betul waktunya akan selalu baik dan tepat, Tutup mereka. (#bos1052)

BOS1052

Music Director

Anda Juga Perlu Membaca

Malala Radio